Your Trusted 18 Hours Service Provider!

e-media trust

SOLUTION FOR YOUR : SYSTEM CCTV, PAGGING, ALARM, AUDIO

  • stora #first

    volte.torasoit.com
  • Award Minning

    essell.torasoit.com
  • Globb Certificate

    XSO 9001:2015
By - torasoit

Speaker Tanpa Kabel? Wewew..

WIreless Speakers,?

repair-team


Speaker Tanpa Kabel,

Un-Wire System

Wacana Speaker Tanpa Kabel seperti apa yang dimaksud disini ?

yups simak..? Setelah Tesla dengan bereksperimen dalam temuan tim-nya mereka mencoba menyalakan kelistrikan tanpa kabel, dan mampu menyalakan lampu dengan listrik AC pada Papan Atas Tower yang meskipun belum pada titik hasil sempurna.

Pengembangan kini sudah bergamam baik melalui media bluetooth, infra-red, wireless radio.

Sebelum saya meneruskannya, mungkin beberapa orang sudah pernah dengar-dengar soal eksperimen Antena yang di gadang-gadang mampu mengeluarkan frekwensi suara layaknya Speaker pada umumnya, entah antena ini menjadi speaker masa depan atau tidak tapi dalam faktanya banyak idealis dan para ahli tetap bereksperimen dengan logika teknologi modern yang unik dan brilliant.

Speaker Tanpa Kabel? Woww Tahun 2004 silam terkesan iseng setelah tidak mampu mengirim arus power out speaker ke sebuah bohlam mobil (media speaker passive) dengan tanpa kabel, ide-ide ngeras itu menguras “tas otak” yang tidak kunjung ketemu hasil alias nihil coba-coba.

Memasuki bulan maret 2004, Saat saya dan kawan berkesempatan memperbaiki wireless handheld yang rusak model VHF, disitu saya berkesempatan mencoba mengirim signal Main Output Mixer ke sebuah Amply seperti gambar di bawah ( sebagai contoh media speaker aktiv ) menggunakan Prince type cobra II. Lewat Diagram Microphone = sender (Komponen Sirkuit yang? sudah saya modif / di sesuaikan sebelumnya) . Tanpa menggunakan head / spull mic. Lalu receiver mic saya modifikasi penerima signal ke input amply. Sinyal audio terkirim dengan baik hanya saja kualitas suara yang terkirim masih distorsi / overloud.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gambar merupakan bagian? eksperiment ala jadul dulu kala, Mixer dan Amply, VHF? sebagai media bahan coba-coba iseng.

Tahun 2005 saya mendapati lagi Wireless AKG Type VHF secara cuma-cuma untuk media latihan saya mengirim signal dengan kualitas audio yang saya dapati maximal 11dbu setelah di modifikasi transmiter dan receiver wireless, dengan hasil cukup baik, tanpa peak-overloud, tapi lagi-lagi terkendala pada jarak gelombang radio wireless ini yang tergolong gelombang / frekwensi berjarak pendek.

Adapun kategori ini penggunaanya secara khusus untuk speaker aktiv, tanpa menggunakan kabel , type jek XLR, TRS. Tapi untuk Listrik sendiri tetap menggunakan kabel.

Infra-Red,
Radio : Signal FM

Explore Management Audio Sender


Sekarang saya masih menyimpan hasil modifikasi Sender – Receiver “Speaker Wireless Aktive” dengan kekuatan jarak maks 60-80 meter,? dengan in/out limit 3-12Dbu untuk Left/Right Speaker OH

 

 

 

 

 

Tahun 2012 cara pengirim signal “Tanpa Kabel-pun” sudah sangat marak,? dengan system koneksi yang di bangun menggunakan koneksi wifi, koneksi bluetooth,

Maka tak jarang penyedia sound rental yang tidak mengikuti perkembangan? atau tidak melakukan upgrade processornya dalam kurun 4 – 5 tahun cenderun?minder, karena begitu pesatnya peralihan equipment pada tiap system sound processor.

Sedikit membagi waktu, materi, untuk mendedikasikan ide yang anda miliki sebagai obsesi keunikan anda tersendiri dengan positif.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.